Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger yang bahagia, merupakan impian semua blogger karena jika menjadi blogger yang bahagia kita bisa bebas berekspresi apapun kepada blog kita, jadi menurut saya pribadi menjadi seorang blogger memang harus bahagia karena jika kita tidak blog yang di olahnya pasti berantakan.

Ngomong-ngomong masalah kebahagian seorang blogger, dilihat apanya sih blogger itu bisa bahagia, ada sejuta alasan yang tepat untuk itu mungkin jika blognya rame visitor, mungkin jika blognya bisa menjadi ladang uang bagi dirinya atau mungkin bahagia karena bisa mencurahkan isi hatinya di blog untuk berbagi dengan blogger lain. Jadi pesan saya selaku blogger marilah kita semua menjadi blogger yang bahagia.

Mohon maaf ya sebenernya artikel ini merupakan artikel pinging dari blog utama saya yang satunya tentang menjadi blogger yang bahagia . Thanks

22 comments:

  1. mieny juga mau menjadi blogger yang bahagia

    ReplyDelete
  2. Saya juga mendukung Anda....Sukses ya, salam kenal

    ReplyDelete
  3. semoga dapat yang terbaik ya kang.. salam kenal dari ane.. oiya, tlg add YM ane juga ya kang... delpier_ars@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. selamet ya untuk sementara ini blog anda ada di google nomor 1 :D
    sukses mas lomba nya !

    ReplyDelete
  5. gak kaget deh klo blog ini yang menang... soalnya dah kebiasaan menang terus.. hehehehe

    ReplyDelete
  6. wawww ini kontes yya sobb,, smoga sukses yy kang..
    blognya ada di urutan pertama di gugell...

    ReplyDelete
  7. wah, . . . . metanya emang cucok, blogger yg bahagia to ^^)

    ReplyDelete
  8. mantaap deh.....


    seonya keren bgt neh blog,..
    hanya 2 kalimat di postingan....
    peringkat pertama.

    ane jadi takutan ikutnya..

    hehe

    ReplyDelete
  9. pingin belajar banyak nih tentang SEO

    ReplyDelete
  10. haha,,
    kalo favicon ku sih udah bawaan dari templatenya mas,,trus gag prnah saya ganti.. :D

    sukses mas kontesnya...

    ReplyDelete
  11. blogger sebh yang bahagia, keren deh...

    ReplyDelete
  12. menjadi bloger yang bahagia tidaklah harus ikut kontes.
    cukup dengan membebaskan kita dari tips dan trik busuk serta tips sampah.
    dunia bloging amatlah luas,jika ada yang meganggap bahwa dunia bloging hanya sebatas SEO,tips,trik.alexa dsb,berarti amatlah sangat bodoh.
    mengapa dunia bloging hanya di penuhi oleh tips sampah?
    itu yang tidak membikin bahagia,karena setiap hari hanya memikirkan tips sampah dan tidak ada kreativitas yang tertumpah!

    ReplyDelete
  13. Seuprit doang bisa melejit dengan keyword Mnjadi Blogger Yang Bahagia, keren banget....

    ReplyDelete
  14. wah mantab nih posisinya. Ane tergusur deh,,tunggu gan ane ambil algi neh...wkwkwkwkwk titp yach

    ReplyDelete
  15. Semoga sukses dan senantiasa energik menuju eksistensi blogger yang bahagia, Gan

    ReplyDelete
  16. salam blogger semangat kontes seo ... menjadi blogger yang bahagia..
    selamat yah sekarang masih menempati posisi atas..

    ReplyDelete
  17. aku dukung deh. halaman pertama nih.

    ReplyDelete
  18. moga ada dipuncak gunung google, support teruss.

    ReplyDelete
  19. caranya gmn gan supaya bs blogger yg bahagia..

    http://achmadtaher.blogspot.com/2010/10/menjadi-blogger-yang-bahagia.html

    ReplyDelete